WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mitsubishi tambah diler di Makassar

Posted by On 16.35

Mitsubishi tambah diler di Makassar

Mitsubishi tambah diler di Makassar Kamis, 14 Desember 2017 00:09 WIB Mitsubishi tambah diler di Makassar Mitsubishi Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan diler Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar.
Penambahan diler itu guna menyambut tingginya pertumbuhan ekonomi di kota Makassar yang mencapai 7,9 persen pada tahun 2016 yang menunjukkan potensi perkembangan yang besar di wilayah Makassar serta Indonesia Timur pada umumnya.
Pertumbuhan ini juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penum pang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47 persen.
Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, mengatakan penambahan diler ini juga sebagai wujud Mitsubishi yang terus memuaskan pelanggan di Indonesia setelah mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik dalam hal kepuasan pelayanan penjualan dari konsumen.
"Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors," kata Kondo dalam keterangannya, Rabu.
"Kami juga ingin menunjukkan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami," kata dia.
Ia menambahkan, "Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingi n lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik."
Diler yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin No 193, Makassar, merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.
Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), outlet ini melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.
Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.
Diler itu memiliki luas area Showroom 900m2 dan luas area Workshop 400m2 yang dilengkapi dengan dua Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum, dan 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.< br/>

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2017

» Auto Finance + Berkendara tetap aman di musim hujan, kenapa tidak? Musim hujan sudah datang. Hampir tiap hari sebagian besar wilayah Indonesia diguyur hujan bahkan hingga menyebabkan banjir. Namun bukan berarti banjir menjadi ... Selanjutnya Mobil Low MPV terlaris Oktober 2017 Garda Mobil OTOCARE V3.0, klaim #makingampang di era digital » Serba-Serbi + Rayakan HUT, Pertamina diskon pelumas 40 persen PT Pertamina Lubricants memberikan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 pada 10 Desember 2017, melalui #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di ... Selanjutnya Adu cepat mobil listrik Formula E dengan Cheetah, siapa menang? Nissan gandeng CI Indonesia, reforestasi bentang alam Gunung Agung » Go-Green + Mitsubishi sediakan 10 mobil listrik untuk pengembangan di Indonesia Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman dengan pemerintah Indonesia terkait pengembangan, penggunaan dan ... Selanjutnya Regulasi LCEV harus mendorong kemajuan industri otomotif dalam negeri Mitsubishi Indonesia harapkan kebijakan mobil listrik mampu ciptakan harga terjangkau » Prototype + Nissan segera roadshow Note e-Power Agen pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), berencana segera menggelar roadshow berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia guna ... Selanjutnya Nissan ungkap peluang ProPILOT diadopsi di Indonesia ITK Balikpapan luncurkan mobil listrik » Aksesoris + Puncak kontes modifikasi Customaxi digelar di Medan besok Deretan skuter bongsor Yamaha dengan tampilan yang berbeda akan tampil pada final kontes modifikasi Customaxi Area Sumatera Utara di Plaza Fair Medan, 9-10 ... Selanjutnya Kontes Modifikasi Honda Jazz Michelin fokus pengenalan produk di pasar IndonesiaSumber: Google News | Warta 24 Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »