WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PD Parkir: Smart Parking kota Makassar Berlaku Efektif 2018

Posted by On 16.35

PD Parkir: Smart Parking kota Makassar Berlaku Efektif 2018

PD Parkir: Smart Parking kota Makassar Berlaku Efektif 2018

Ia pun menargetkan tahun depan penerapan smart padking dapat bertambah di seluruh kecamatan se Kota Makassar

PD Parkir: Smart Parking kota Makassar Berlaku Efektif 2018TRIBUN TIMUR/ALFIANDirektur Utama PD Parkir Makassar, Irianto Ahmad,

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Muh Irianto Ahmad menyampaikan akan menyempurnakan penerapan sistem Smart Parking di kota Makassar.

Irianto menyebut sistem smart parking dengan penerapan parkir berbasis android adalah keharusan atau mutlak diberlakukan pada tahun 2018 mendatang.

“Tentu dengan mengacu pada visi misi Wali Kota Makassar, mewujudkan kota dunia yang nyaman untuk semua, termasuk penerapannya itu di perparkiran itu sendiri. Yakni bagaimana semua orang bisa merasa nyaman, baik pengguna jasa parkir, maupun pengendara Lalin,” kata Irianto, Kamis (13/12/2017).

Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, penerapan smart parking sudah tersebar di tiga kecamatan di kota Makassar, yakni Kecamatan Ujung Pandang, Wajo dan Panakukkang.

Ia pun menargetkan tahun depan penerapan smart parking dapat bertambah di seluruh kecamatan se Kota Makassar

"Ditargetkan tahun 2018 mendatang untuk mengubah pola pikir para juru parkir dalam penerapan smart parking," katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya akan terus mengevaluasi dalam peningkatan pelayanan Smart Parking, termasuk dalam aktivitas pengoperasiannya.

"Pengoperasian bukan sampai jam 16.00 saja, kecuali di kantor Balaikota Makassar yang disesuaikan dengan waktu kerja para pegawai kantor," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Wanita Cantik Dipaksa Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya oleh Pacarnya karena Alasan Sepele Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »