WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Sajoanging Wajo Keberatan KTP-nya Dicaplok Paslon ...

Posted by On 16.35

Warga Sajoanging Wajo Keberatan KTP-nya Dicaplok Paslon ...

Warga Sajoanging Wajo Keberatan KTP-nya Dicaplok Paslon Independen

Menurutnya, ia baru mengetahui setelah didatangi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk verifikasi.

Warga Sajoanging Wajo Keberatan KTP-nya Dicaplok Paslon Independenst hamdana/tribunwajo.comProses verifikasi faktual berkas independent bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, di Kelurahan Akkajeng, Kacamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, SAJOANGING - Sejumlah warga di Kelurahan Akkajeng, Kacamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo resah karena data dan Kartu Tanda Penduduk Elektroniknya (e-KTP) dicaplok oleh tim sukses pasangan calon (paslon) Gubernur Sulsel untuk k epentingan pendaftaran jalur independen.

Salah satu warga, Nasir mengatakan dirinya tidak mengetahui bila ada formulir isian untuk dukungan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang isinya biodata singkat, tanda tangan, plus fotokopi KTP miliknya.

"Saya tidak pernah mengisi lembar formulir untuk mendukung kandidat gubernur Sulsel. Apalagi memberikan fotokopi KTP," jelasnya, Kamis (14/12/2017).

Menurutnya, ia baru mengetahui setelah didatangi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk verifikasi.

"Tanda tangan saya dipalsukan, karena ada lembaran yang menunjukan bahwa saya telah bertandatangan, tapi saya tidak pernah membubuhkan tanda tangan," imbuhnya.

Penulis: St Hamdana Rahman Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Wanita Cantik Dipaksa Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya oleh Pacarnya karena Alasan Sepele Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »