WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Begini Cara Bupati Toraja Utara Atasi Macet di Kete Kesu

Posted by On 11.20

Begini Cara Bupati Toraja Utara Atasi Macet di Kete Kesu

Begini Cara Bupati Toraja Utara Atasi Macet di Kete Kesu

Dia mengatakan sudah mendapatkan informasi bahwa sawah di sebelah kiri sebelum masuk objek, ada ruang untuk dibangun parkir yang luas.

Begini Cara Bupati Toraja Utara Atasi Macet di Kete Kesurisnawati/tribuntoraja.comBupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan bertekad dan serius menangani kemacetan yang kerap terjadi di jalan menuju Objek Wisata Kete Kesu saat musim libur.

Hal itu dikatakannya saat ditemui TribunToraja.com di ruang kerjanya Kantor Bupati Toraja Utara, Jl Sam Ratulangi No. 1 Rantepao, Toraja Utara.

Dia m engatakan sudah mendapatkan informasi bahwa sawah di sebelah kiri sebelum masuk objek, ada ruang untuk dibangun parkir yang luas.

"Tahun ini semua kita akan bangun, terutama parkir, katanya sudah diikhlaskan untuk dibangun," ujar Kalatiku, Jumat (26/01/2018).

Tambahnya, tahun 2018 ini juga sekaligus akan dilebarkan jalan poros masuk ke Objek Wisata Kete Kesu.

Diketahui jalan poros ke Kete Kesu adalah jalan utama masuk ke perkampungan beberapa desa yang meresahkan warga ketika macet terjadi.

"Peristiwa kemarin dan lalu, kita berharap Natal dan lovely desember yang akan datang tidak terulang lagi kedua kalinya", katanya.

Sangat menginginkan agar di tahun 2018, dan Pemkab akan berusaha membuat jalan mulus ke kete kesu seperti yang sudah selesai di jalan menuju objek wisata negeri di atas awan.

"Dan akan ada jalan alternatif lain, apakah nantinya jalan yang tembus ke panga atau jalan yang tembus ke objek wisata londa&quo t;, tambahnya.

Berharap, agar wisatawan mancanegara dan nusantara, justru bisa mendapatkan kemudahan saat berkunjung ke Kabupaten Toraja Utara.

Penulis: Risnawati M Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Toraja Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »