WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Cakka Mulai Sosialisasi Janji Anggaran Pendidikan Rp 1,5 Triliun ...

Posted by On 09.06

Cakka Mulai Sosialisasi Janji Anggaran Pendidikan Rp 1,5 Triliun ...

Cakka Mulai Sosialisasi Janji Anggaran Pendidikan Rp 1,5 Triliun ke Luwu Utara

Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar mulai sosialisasi ke wilayah Luwu Raya.

Cakka Mulai Sosialisasi Janji Anggaran Pendidikan Rp 1,5 Triliun ke Luwu UtaraSANOVRA JR/TRIBUN TIMURPasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) -Andi Mudzakkar (Cakka) mendaftar di KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Rabu (10/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MASAMBA - Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar mulai sosialisasi ke wilayah Luwu Raya. Bupati Luwu ini menemui masyarakat Kota Masa mba, Luwu Utara, Minggu (21/1/2018).

Sebelum itu, Opu Cakka, sapaan Andi Mudzakkar, mampir bersilaturahmi dengan Tim Permata Punggawa Macakka Luwu Utara di salah satu warkop di Masamba, Sabtu (20/1/2018) kemarin.

Cakka mengatakan, tim maupun relawan harus fokus menyosialisasikan sejumlah program kepada masyarakat, baik alasan kenapa harus program itu, maupun manfaatnya kedepan.

"Jauh lebih baik kita fokus sosialisasi program, ketimbang kita menjelek-jelekkan pasangan lain. Saya menaruh harapan, kita terus santun dalam bersosialisasi," kata Cakka.

Cakka juga meminta kepada tim untuk mensosialisasikan program pendidikan gratis secara paripurna yakni anggaran sebesar Rp 1,5 triliun.

"Anggaran ini terbilang besar, tapi manfaatnya untuk anak cucu kita sangat baik. Sebab ini menjangkau peningkatan sumber daya manusia di Sulsel secara merata," katanya.

Menurut dia, pendidikan ini sangat penting ada perhatian khusus.

" ;Jika sistem dan kebijakannya sangat biasa, maka kualitas pendidikan kita akan jauh tertinggal dibanding negara lain," kata mantan Ketua Golkar Luwu ini.

Melalui anggaran tersebut, maka semua sekolah kedepannya harus membebaskan semua pungutan di sekolah.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Pasangan TKI Baru Nikah 8 Bulan, Istri Lahirkan Bayi Kembar, Suami Syok Lihat Bayinya Berparas Bule Sumber: Google News | Warta 24 Luwu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »