WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lerai Tawuran Warga di Makassar, Anggota TNI Dibacok OTK

Posted by On 15.04

Lerai Tawuran Warga di Makassar, Anggota TNI Dibacok OTK

Sabtu 27 Januari 2018, 04:08 WIB Lerai Tawuran Warga di Makassar, Anggota TNI Dibacok OTK Reinhard Soplantila - detikNews Lerai Tawuran Warga di Makassar, Anggota TNI Dibacok OTKAnggota TNI dilarikan ke rumah sakit karena dibacok orang tak dikenal (OTK) saat membubarkan tawuran (Foto: Dok. Istimewa) Makassar - Seorang anggota TNI, Prada AS, terluka akibat dianiaya orang tak dikenal (OTK). Korban diketahui hendak melerai tawuran dua kelompok warga di Makassar, Sulawesi Selatan.
Korban terkena senjata tajam oleh salah satu pelaku yang diduga ikut dalam tawuran warga di Jalan Cambajawaya, Kecamatan Panakkukang, Makassar, pada Sabtu (27/1/2018) dini hari.
"Ini penyerangan di Cambajawaya, kita dapat informasi dari masyarakat terjadi bentrokan di TKP," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Sabtu (27/1).

Korban dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan atas lukanyaKorban dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan atas lukanya. (Foto: Dok. Istimewa)

Dia mengatakan, saat tiba di lokasi, aparat Polsek Panakkukang mendapati korban telah terluka di tangan kiri dan lengan kanan. Prada AS lalu langsung dilarikan ke rumah sakit bersama seorang korban lainnya.
"Kami temukan korban sudah terluka, kami evakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Untuk korban diindikasi ada dua orang, satu yang terluka tentara dirujuk ke Rumah Sakit Pelamonia dari KTA-nya," lanjutnya.
Sementara itu, hingga kini tim Reserse Mobil Polsek Panakk ukang masih menangani kasus penganiayaan tersebut. Petugas mencari pelaku utama pembacokan terhadap Prada AS.
(jbr/jbr)Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »