WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

MAN Insan Cendekia Gowa Diresmikan, Adnan Janji Bantu Aspal ...

Posted by On 15.07

MAN Insan Cendekia Gowa Diresmikan, Adnan Janji Bantu Aspal ...

MAN Insan Cendekia Gowa Diresmikan, Adnan Janji Bantu Aspal Jalan dan Bangun Masjid

Selain itu keberadaan sekolah bertaraf internasional itu juga dinilai menambah dan melengkapi Gowa sebagai kabupaten pendidikan

MAN Insan Cendekia Gowa Diresmikan, Adnan Janji Bantu Aspal Jalan dan Bangun MasjidHANDOVERPemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyumbangkan Rp 1 M untuk pembangunan Masjid Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) di Desa Belapunranga Kecamatan Parangloe.

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyumbangkan Rp 1 M untuk pembangunan Masjid Madrasah Aliyah Negeri Ins an Cendekia (MAN IC) di Desa Belapunranga Kecamatan Parangloe.

Hal ini menurut Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dikarenakan MAN IC yang dibangun di Kabupaten Gowa membuat pemerintah dan masyarakat Gowa bangga.

"Saya yakin MAN IC dapat menjadi yang terbaik di Indonesia. Karena itu Pemkab Gowa tetap berkomitmen memberi bantuan," ujarnya saat peresmian MAN IC di Desa Belapunranga Kecamatan Parangloe, Jumat 26/1/2018.

Selain itu keberadaan sekolah bertaraf internasional itu juga dinilai menambah dan melengkapi Gowa sebagai kabupaten pendidikan pertama di Sulsel.

Adnan pun berjanji akan mengaspal akses jalan masuk sepanjang 1,5 kilometer menuju kompleks sekolah.

"Jangan khawatir semua komitmen Pemkab Gowa dengan Kemenag pasti kami realisasikan. Dianggaran perubahan nantinya kami kembali akan menganggarkan bantuan untuk MAN IC," lanjutnya.

Sementara itu, Kabid Pendidikan Madrasah Kemenag Sulsel Yusfiani menambahkan, MAN IC di Gowa merupakan sekolah ke 20 di Indonesia.

Dan mulai dilakukan pendaftaran di tahun ini secara online.

Nantinya jika asrama siswa belum selesai dibangun, siswa akan ditempatkan dipusdiklat Gowa.

"Tempatnya sangat representatif. Dan Pemkab Gowa sudah berjanji akan membatu kami," ujarnya.

Penulis: Waode Nurmin Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Gowa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »