WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mantan Bupati Soppeng Salam Bagus, Agus: Saya Minta Restu

Posted by On 03.50

Mantan Bupati Soppeng Salam Bagus, Agus: Saya Minta Restu

Pilgub Sulsel 2018

Mantan Bupati Soppeng Salam Bagus, Agus: Saya Minta Restu

Agus Arifin Nu'mang melanjutkan silaturahminya dengan tokoh dan figur masyarakat di Kabupaten Soppeng

Mantan Bupati Soppeng Salam Bagus, Agus: Saya Minta RestuHandoverAgus Arifin Nu'mang bersama istrinya, Majdah M Sain, bertandang di kediaman mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Agus Arifin Nu'mang melanjutkan silaturahminya dengan tokoh dan figur masyarakat di Kabupaten Soppeng, Minggu (21/1/2018).

Bersama istrinya, Majdah M Sain, AAN sapaanya bertandang di kediaman mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo.

Dalam kunjungannya, Wagub Sulsel dua periode ini meminta restu ke Pung Tomo sapaan karib Andi Soetomo.

"Saya minta restu untuk beratarung di kontestasi pilgub, mudah-mudahan silaturahim kami bisa diterima keluarga besar Andi Soetomo dan bisa bergerak bersama mensosialisasikan pasangan koalisi Gerindra, PPP, dan PBB ini di Kabupaten Soppeng," kata AAN dalam rilisnya, Minggu (21/1/2018).

Ia menuturkan, Soppeng adalah kabupaten yang tidak bisa dipisahkan dengan isterinya.

"Masa kecil hingga dewasa dihabiskan istri saya di kabupaten ini, untuk itulah penting bagi saya sekeluarga untuk silaturahim awal sebelum penetapan pasangan calon ini dengan keluarga besar dan tokoh masyarakat di Soppeng," ujar mantan ketua DPRD Sulsel.

Andi Soetomo memberi apresiasi bagi pasangan balon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus-Tanribali.

"Jalan saja terus dan perbanyak silaturahim, masyarakat akan menilai dimana yang tulus untuk mengabdi bagi Sulawesi Selatan," katanya.

Ia pun siap membantu Agus-TBL. "Insya Allah saya bersama keluarga besar akan membantu mensosialisasikan ke masyarakat Soppeng. Pak Agus adalah pemimpin yang berpengalaman dan sudah teruji," kata Pung Tomo.

Pung Tomo di eranya memimpin dua periode. Anaknya, adalah ketua Nasdem Soppeng. Sementara istrinya Ketua DPRD Soppeng A Pattapaunga dari partai Gerindra.

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Aksi Polisi Kejar Pencuri Truk Semen dari Bogor-Indramayu, Pelaku Tabrak Pengendara hingga Perwira Sumber: Goo gle News | Warta 24 Soppeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »