WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menangkan Pammase di Pilkada, PKS Rangkul Pendukung Wabup ...

Posted by On 11.20

Menangkan Pammase di Pilkada, PKS Rangkul Pendukung Wabup ...

Pilkada Wajo 2018

Menangkan Pammase di Pilkada, PKS Rangkul Pendukung Wabup Wajo

Menurut Ambo Upe, banyak pendukung Wabup Wajo yang memberikan respon positif terhadap ajakan untuk mendukung Pammase.

Menangkan Pammase di Pilkada, PKS Rangkul Pendukung Wabup Wajost hamdana rahman/tribunwajo.comKetua DPD PKS Kabupaten Wajo, Ambo Upe

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin gencar mensosialisasikan bakal Paslon Bupati dan Wabup Wajo, Amran Mahmud-H Amran (Pammase) jelang Pilkada yang digelar 27 Juni 2018.

Ketua PKS Wajo, Ambo Upe, Juma t (26/1/2018) mengatakan, dalam sosialisasinya merangkul berbagai komunitas termasuk pendukung Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube.

Baca: Aksa Mahmud Ikut Salam PAMMASE Bareng Duo Amran

Baca: Jika Terpilih, Pammase Siagakan Oto Dottoro Buat Warga Wajo, Stanby 24 Jam

Seperti diketahui, wabup Wajo kandas bertarung di Pilkada karena tidak mampu mencukupkan jumlah partai pengusung. Menurut Ambo Upe, banyak pendukung Wabup Wajo yang memberikan respon positif terhadap ajakan untuk mendukung Pammase.

"Kami sampaikan niat baik kepada pendukung pak Wabup, Alhamdulillah banyak yang merespon baik," katanya kepada TribunWajo.com.

PKS yang merupakan salah satu pendukung Pammase di Pilkada Wajo dan memiliki dua kursi di DPRD Wajo. Pada Pemilu 2014, PKS memperoleh 14.533 suara.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »