WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Februari Ini NU Care-LAZISNU Parepare Terbentuk

Posted by On 18.41

Februari Ini NU Care-LAZISNU Parepare Terbentuk

Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) dengan branding NU Care-LAZISNU resmi terbentuk di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.
Muhammad Shodiq Asli Umar, disahkan Pengurus Cabang NU Parepare sebagai Ketua Umum NU Care-LAZISNU, Rabu (14/2). Pengesahan dilakukan Ketua Tanfidziyah PCNU Parepare, Hannani Yunus, disaksikan oleh Mustasyar NU Parepare, Tasming Hamid.
Shodiq adalah alumni Pesantren Gontor dan IMMIM Putra. Pasca pengesahan dirinya menyatakan siap untuk mengemban amanah umat.
“Bismillah, niat untuk mengurusi NU Care-LAZISNU berangkat dari nasihat KH Hasyim Asy’ari; barang siapa yang mengurusi NU maka aku anggap dia adalah santriku dan saya doakan khusnul khatimah,” terang Shodiq yang juga Lurah Mallusetasi Kota Parepare.
Ia menegaskan program perdana yang siap kita laksanakan di NU Care-LAZISNU Parepare adalah Kotak Infak (Koin) NU.
"Setiap warga yang be rsedia menyimpan kotak Koin NU, bisa diisi setiap saat bila ada rezeki lebih meskipun bentuknya koin,” jelasnya.
Ketua Tanfidziyah PCNU Parepare, Hannani Yunus mengesahkan NU Care-LAZISNU dan dipimpin oleh Shodiq Asli Umar disaksikan oleh Mustasyar NU Parepare, Tasming Hamid.
“Keberadaan NU Care LAZISNU Parepare semoga membawa keberkahan untuk masyarakat Parepare khususnya,” harapnya. (Red: Kendi Setiawan)Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »