WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hari Jadi Sinjai Ke 454 dimeriahkan 464 Peserta Pameran ...

Posted by On 09.35

Hari Jadi Sinjai Ke 454 dimeriahkan 464 Peserta Pameran ...

suaralidik.com, Sinjai â€" Pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 454 resmi di buka oleh Kepala Biro Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Sulsel, Dr.H. Jumras M.Si, Ahad (18/2) di Lapangan sinjai Bersatu.

hari jadi sinjai ke 545

Ketua panitia pelaksana, H. Firdaus S.Sos. M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa pameran ini bertujuan sebagai sarana informasi terkait pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkab sinjai.

Selain itu, memberikan kesempatan kepada pelaku usaha untuk memasarkan produknya serta sebagai sarana hiburan bagi masyarakat.

“Pameran ini berlangsung 10 hari yang diikuti sebanyak 464 peserta terdiri dari stand OPD, Forkopimda, Perbankan, BUmn/BUMD, sekolah, organisasi, pengusah a dan pedagang,” katanya.

Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar dalam sambutannya mengatakan, pameran ini sebagau upaya untuk menyampaikan dan sekaligus menginformasikan rencana dan hasil pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintah daerah dari tahun ke tahun.

“Harus kita akui bahwa pembangunan kabupaten Sinjai telah mengalami peningkatan luar biasa, hal tersebut dapat kita buktikan atas berbagai capaian pembangunan yang telah berhasil kita laksanakan bahkan mendapat pengakuan dari penerintah pusat, Provinsi maupun lembaga independen dengan meraih 73 penghargaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Sulsel, Dr.H. Jumras M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui pameran pembangunan ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi Propinsi Sulsel terkhusus Kabupaten Sinjai.

“Saya yakin pameran ini dapat mendorong perekomonian Kabupaten Sinjai melalui peningkatan sumber daya ma nusia khususnya mendorong peningkatan investasi di berbagai bidang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejateraan masyarakat Sinjai,” ungkapnya. (msj/bcht/AaNd)

Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »