WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Inilah Cita-cita Wakil Bupati Sinjai yang Terwujud di Awal 2018

Posted by On 09.35

Inilah Cita-cita Wakil Bupati Sinjai yang Terwujud di Awal 2018

Inilah Cita-cita Wakil Bupati Sinjai yang Terwujud di Awal 2018

Namun jika tidak mampu menjadi bupati maka dia harus menduduki kursi wakil bupati.

Inilah Cita-cita Wakil Bupati Sinjai yang Terwujud di Awal 2018TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRIWakil Bupati Sinjai, Fajar Yanwar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Cita-cita, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar pada tahun 2017 lalu akhirnya terwujud. Cita-cita tersebut yakni menjadi pelaksana tugas sebagai bupati Sinjai selama empat bulan kedepan tahun ini.

Sebelumnya Fajar Yanwar bercita-cita ingin menjadi bupati di Sinjai. Namun jika tidak mampu menjadi bupati maka dia harus menduduki kursi wakil bupati.

"Kalau tidak bisa menjadi bupati, yang penting saya pernah menjadi sebagai pelaksana bupati. Menjadi bupati empat bulan kan juga baik," kata Andi Fajar Yanwar, Minggu (18/2/2018).

Saat ini wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar menjabat sebagai pelaksana harian tugas sebagai bupati Sinjai menggantikan Bupati Sinjai Sabirin Yahya yang sementara ini maju sebagai calon bupati Sinjai kembali tahun ini.

Sabirin berpasangan oleh mantan calon bupati Sinjai pada Pilkada 2013 lalu A Mahyanto.

Selain itu masih ada cita-cita Andi Fajar Yanwar selama ini yang dipastikan tidak dapat terwujud hingga masa berakhir jabatannya sebagai wakil bupati dari Sabirin.

Cita-cita tersebut yakni ingin menjadikan Kabupaten Sinjai sebagai pusat produksi bahan pakan ternak yang bersumber dari limbah ikan yang diperoleh dari laut Sinjai.

Sebelum menjadi wakil bupati Sinjai, Andi Fajar pernah bercita-cita untuk mewujudkan S injai sebagai pusat produksi pakan ternak yang berbahan limbah ikan. Namun cita-cita tersebut belum bisa diwujudkannya sampai saat ini.

Pasalnya, industri tersebut maka mampu memberdayakan ratusan warga Sinjai hingga ribuan. Karena Sinjai akan menjadi pusat penyedia pakan di kawasan selatan Sulsel. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »