WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Makassar Baklave, Oleh-Oleh Makassar by Irfan Hakim

Posted by On 18.42

Makassar Baklave, Oleh-Oleh Makassar by Irfan Hakim

Advetorial

Makassar Baklave, Oleh-Oleh Makassar by Irfan Hakim

Nah, kenapa harus Makassar lokasi yang dipilih oleh sang owner Irfan Hakim?

Makassar Baklave, Oleh-Oleh Makassar by Irfan Hakimdok. Makassar BaklaveMakassar Baklave

TRIBUN-TIMUR.COM - Halo Baklavers..!!

Pasti sudah tidak asing lagi dengan Oleh-Oleh Makassar yang sedang hitss di Makassar, ya apalagi kalau bukan Makassar Baklave milik aktor Irfan Hakim.

Seperti apa sih Makassar Baklave itu? Bagaimana rasanya?

Hmm.... sedikit perkenalan aja nih yah Baklavers, awalnya Makassar Baklave itu adalah makanan khas Turki di mana namanya adalah "Baklava" yang sangat identik dengan r asanya yang sangat manis.

Namun, sang owner Irfan Hakim dan istrinya yang begitu menyukai makanan khas Turki tersebut kemudian mencoba untuk membawa "Baklava" ke Makassar lalu diberi nama "Makassar Baklave".

Bedanya, kalau di Turki cuma ada satu varian, nah di Makassar tersedia 6 varian yang identik dengan rasa manisnya.

Ada apa saja varian rasanya? Tentunya ada Oreo Blast, Royal Chocolate, Rich Cheese, Banana Fluffy, Green Tea, dan Nutty Fruity.. wuuiihh mantappp..

Nah, kenapa harus Makassar lokasi yang dipilih oleh sang owner Irfan Hakim? Karena Irfan Hakim memiliki kenangan manis semanis Makassar Baklave bersama sang istrinya tercinta di Makassar beberapa tahun silam.

Makassar Baklave
Makassar Baklave (dok. Makassar Baklave)

Dan alhamulillah... saat ini Makassar Baklave sendiri suda h memiliki tiga outlet. Outlet pertama di Jln Sultan Hasanuddin No 31, outlet kedua ada di Jln Boulevard Ruko Jasper 1 No 5, dan outlet ketiga ada di Hall Keberangkatan Lantai 1 Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Gimana Baklavers? Kalian tertarik untuk mencicipi manisnya Makassar Baklave? yuuukk langsung aja berkunjung ke outlet-outletnya yah, cuma dengan Rp 65 ribu - 68 ribu aja, Kalian sudah bisa menikmati manisnya oleh-oleh Makassar Baklave tersebut.. (adv)

Editor: Sakinah Sudin Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »