WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Nurdin Halid Kukuhkan 342 Anggota Tim Perempuan Pejuang ...

Posted by On 09.29

Nurdin Halid Kukuhkan 342 Anggota Tim Perempuan Pejuang ...

NH Aziz

Nurdin Halid Kukuhkan 342 Anggota Tim Perempuan Pejuang Makassar

Sebanyak 342 pengurus TPP NH-Aziz merupakan warga Makassar yang tersebar di 153 kelurahan dan 15 kecamatan

Nurdin Halid Kukuhkan 342 Anggota Tim Perempuan Pejuang MakassarHandoverCalon Gubernur Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid mengukukuhkan 342 pengurus Tim Perempuan Pejuang (TPP) Makassar untuk pasangan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (18/2/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Calon Gubernur Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid mengukukuhkan 342 pengurus Tim Perempuan Pejuang (TPP) Makassar untuk pasanga n NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (18/2/2018).

Sebanyak 342 pengurus TPP NH-Aziz merupakan warga Makassar yang tersebar di 153 kelurahan dan 15 kecamatan di Angin Mammiri, julukan Kota Makassar.

Usai pengukuhan dan pembekalan, ratusan pengurus itu siap menggalang dukungan.

Ketua Panitia Pengukuhan dan Pembekalan TPP NH-Aziz, Muliati, mengatakan, pengurus TPP untuk NH-Aziz sudah lama bekerja, namun baru dikukuhkan.

TPP Makassar ini juga menggandeng aktivis perempuan dan komunitas dalam upaya memenangkan NH-Aziz.

"TPP Makassar telah bekerja sejak beberapa bulan lalu. Kita bergerak dengan melibatkan aktivis perempuan dan membentuk tim di setiap kecamatan dan kelurahan di Makassar," kata Muliati usai dikukuhkan bersama pengurusnya di Tribun Karebosi, Makassar, Minggu (18/2/2018).

Gerakan TPP dalam memenangkan NH-Aziz dilandasi keikhlasan, kecerdasan dan kerja keras. Dengan modal itu, ujar Muliati, pihaknya tidak pernah t ergoda dengan politik uang.

Sementara Ketua Umum TPP untuk NH-Aziz, Sabriati Aziz atau Ummi Ati, menambahkan pengukuhan ratusan pengurus TPP Makassar menjadi momentum untuk semakin massif bergerak.

Dijaminnya pula pengurus dari TPP merupakan relawan militan. "Saya bisa pastikan bahwa semua yang hadir ini relawan militan. Bukan bayaran," tegas istri ustad Aziz Qahhar.

Sementara itu, NH mengharapkan TPP Makassar bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut satu di Kota Daeng. Bermodal soliditas dan program unggul, sambung dia, bukan perkara sulit untuk menggalang dukungan bagi NH-Aziz. Toh, hanya duet tokoh nasional itu yang memiliki program paling pro-perempuan.

Penulis: Abdul Azis Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »