WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pendiri PKB Yakin FAS-AS Menangkan Pilwali Parepare

Posted by On 18.41

Pendiri PKB Yakin FAS-AS Menangkan Pilwali Parepare

Pilwali Parepare

Pendiri PKB Yakin FAS-AS Menangkan Pilwali Parepare

Andi Muawiyah Ramli yakin Pasangan Calon (Paslon) Faisal Andi Sapada-Asriady Samad menangkan Pilwali Parepare.

Pendiri PKB Yakin FAS-AS Menangkan Pilwali ParepareMULYADIPendiri PKB, Andi Muawiyah Ramli (kanan) Salam dua jari bersama calon Wakil Wali Kota Parepare, Asriady Samad (kiri) di Cafe Copy Paste, jalan Andi Mappatola, Parepare

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muawiyah Ramli yakin Pasangan Calon (Paslon) Faisal Andi Sapada-Asriady Samad menangkan Pilwali Parepare.

Hal ini diungkap kan Andi Muawiyah, di Cafe Copy Paste, jalan Andi Mappatola, Kota Parepare, Selasa.(20/2/2018).

"Peluang menang akan terus bertambah dari hari ke hari. Saya sudah ketemu beberapa komunitas, dan mereka menyatakan dukungan ke FAS. Ada yang terang-terangan, ada pula yang secara diam-diam,"kata dia.

Ia pun berpesan agar tim FAS-AS menjaga simpul suara yang telah menyatakan dukungan, berkampanye dengan elegan tanpa menjelekkan Paslon lawan, dan jangan lengah terhadap upaya-upaya kecurangan.

FAS-AS memegang nomor urut dua dan diusung Nasdem, PKS, PKB dan PPP dengan 6 kursi dari total 25 kursi yang ada di DPRD Parepare.

Adapun anggota DPRD dari partai pengusung FAS-AS yakni Andi Fudail (PKB), Abdul Salam Latif (PPP), Heri Ahmadi, Amiruddin Said (Nasdem), Parman Agus Mante dan Iqbal Khalik (PKS) dan Sudirman Tansi (PBB dalam posisi mendukung.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »