WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pilkada Jeneponto: Paslon Muh Sarif - Andi Tahal Sisir 2 Kecamatan

Posted by On 18.45

Pilkada Jeneponto: Paslon Muh Sarif - Andi Tahal Sisir 2 Kecamatan

Pilkada Jeneponto: Paslon Muh Sarif - Andi Tahal Sisir 2 Kecamatan Submitted by Muh Asrul on 20 February 2018 pilkada serentak 2018

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif-Andi Tahal yang menyisir sejumlah kampung di wilayah Kecamatan Kelara Rumbia, melalui jalur Tarowang menuju Kelara, tembus Binamu, Selasa (20/2/2018). (KABAR.NEWS/Hardi)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Di hari kelima kampaye dialogi s pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif-Andi Tahal yang menyisir sejumlah kampung di wilayah Kecamatan Kelara Rumbia, melalui jalur Tarowang menuju Kelara, tembus Binamu, Selasa (20/2/2018).

Salah satunya di Kampung Lebang manai, Desa Lebangmanai, Kecamatan, Rumbia disambut antusias oleh sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan para tokoh pemangku adat.

Pada kesempatan ini Paslon Muhammad Sarif-Andi Tahal didampingi oleh beberapa anggota DPRD Jeneponto salah satunya Andi Mappatunru dari Partai PKB dari dapil II Kecamatan Tarowang, Batang, Arungkeke, Kelara, Rumbia saat itu, serta para Tim Pemenang dan Relawan Syafaat.

Dalam Kampaye dialogisnya Muhammad Sarif menyampaikan dihadapan para simpatisannya, bahwa tidak terlalu mau berbicara terlalu panjang, karena masyarakat Rumbia sudah tahu pilihannya no 2 yang mampu memimpin Jeneponto 2018-2013.

gg

"Janganki selalu mau dijanji janji, namun Insya Allah, jika saya terpilih jadi bupati bersama pasangan saya Andi Tahal Kareng sutte. Mari sama sama kawal program visi dan misi itu, menjadikan masyarakat jeneponto sejahtera, maju, adil dan makmur,"jelas Muhammad Sarif.

Sementara Andi Tahal Fasni mengatakan, kalau masyarakat Rumbia dan Turatea atau secara umum jeneponto dan ingin menjadikan Jeneponto maju maka mari kita sama sama kawal program visi misi paslon Muhammad Sarif dan Andi Tahal.

Jeneponto Pada Khususnya dan secara umum sangat membutuhkan program yang bergandengan tangan dengan masyarakatnya. Maka dari itu dibutuhkan semangat untuk menyatukan sikap pilih nomor 2 pada tanggal 27 Juni 2018 dengan cara coblos atau tusuk nomornya atau songkoknya.

"ingatki dan jangan lupa ya. Nomor 2. Nomor yang muda diingat contoh ingatki bahwa kita hidup dengan cara berpasang pasangan dan bergandeng tangan untuk mensejahterkan pe nderitaan rakyat. Mariki kawal progaram itu program yang pro rakyat, ada air dan lainnya,"ucap Andi Tahal Fasni.

Warga setempat daeng Bilu berdialog dengan masyarakat dan mengunkapkan keinginannya jika Paslon Muhammad Sarif - Andi Tahal Fasni terpilih."Saya berharap dapat menjadikan masyarakat Jeneponto sejahtera dapat adil dalam memberikan bantuan apapun,"ucap Tokoh Masyarakat Rumbia, Bilu.

  • Hardi
Sumber: Google News | Warta 24 Jeneponto

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »