WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Soal Pasar Tramo, Legislator Maros Minta Pedagang Tak Panik

Posted by On 18.44

Soal Pasar Tramo, Legislator Maros Minta Pedagang Tak Panik

Soal Pasar Tramo, Legislator Maros Minta Pedagang Tak Panik

Komisi II DPRD bersama Pemkab Maros akan mencarikan solusi permasalahan tersebut.

Soal Pasar Tramo, Legislator Maros Minta Pedagang Tak PanikTRIBUN TIMUR/ANSARPedagang pasar sentral yang telah mendapatkan tempat jualan di Tramo, namun tiba-tiba dibatalkan Kopumdag mengadu ke legislator Fraksi Gerindra.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Legislator Maros dari fraksi Gerindra Andi Makmur, meminta pedagang pasar sentral yang dipindahkan ke Tramo, namun batal mendapatkan tempat, supaya tidak panik, Selasa (20/2/2018).

Dia mengatakan, Komisi II DPRD bersama Pem kab akan mencarikan solusi permasalahan tersebut. Pihaknya mengusahakan, semua pedagang yang sudah dilot mendapat tempat di Tramo.

"Jangan panik, kita akan cari solusi. Kami harap, pedagang yang datang ke sini, supaya bisa datang ke kantor DPRD untuk menyampaikan aspirasinya," katanya.

Hal tersebut dikatakannya saat menerima 14 perwakilan pedagang bersama Ketua Gerindra Maros, Ilyas Cika dan anggota Fraksi lainnya, Hermanto di sekertariat Gerindra.

Makmur berjanji akan memfasilitasi pedagang untuk menemui pihak Pemkab setelah memasukkan aspirasi ke DPRD. Namun sebelum itu, dewan tidak bisa berbuat banyak.

"Jadi kita semua harus memasukkan aspirasi ke DPRD secara resmi. Setelah itu, baru kami panggil Kopumdag dan pihak terkait untuk membahas persolanan ini," katanya. (*)

Penulis: Ansar Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »